Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Award Persahabatan dari Blog SD Negeri Medangasem III

Prakata :

Senin yang sangat cerah menyapa di bulan April 6 Mei ini. bagaimana tidak, setelah berakhir pekan, senin adalah hari untuk memulai semua kegiatan rutinitas baik yang baru maupun yang belum terselesaikan. selepas makan siang tadi saya beristirahat sejenak sambil menelusuri dunia maya ini sambil berkunjung ke halaman sahabat-sahabat saya. dan betapa irinya saya saat melihat nama-nama blogger serta para sahabat yang menyediakan dan mendapatkan award blog. namun saya tidak pernah berkecil hati, karena semua itu bukanlah titik ukur dalam suatu perihal yang harus menjadikan kita mengurangi potensi dan nilai-nilai lainnya.

Hujan mulai mengguyur bumi, Tuhan telah melimpahkan Anugerah serta Rahmat-Nya yang terkandung di dalamnya, begitu teduh lagi hangat disisiku.

Hal utama selain kenikmatan dan kebahagiaan yang diberikan hari ini adalah ketika saya masih bisa menarik nafas dan mengucapkan syukur sedalam-dalamnya. tiada hal lain dihati ini selain kebahagiaan karena diberikan kesempatan untuk hidup dan salah satu kebahagiaan yang sesungguhnya ialah persahabatan.

Beberapa waktu yang lalu,

Faceblog telah diberikan kesempatan dan kepercayaan sebagai sahabat untuk menerima sebuah Award blog bersama para sahabat blogger lainnya. sayangnya, saya baru menyadarinya beberapa minggu belakangan dan baru bisa saya publish sekarang.


Award ini bernama Award Persahabatan dan telah diberikan oleh sahabat, penggelola sekaligus pemilik dari blog SD Negeri Medangasem III - Karawang yaitu kang Eka Ikhsanudin. Beliau adalah seorang sosok sahabat yang berprofesi sebagai Guru dan ia bangga bisa menjadi Guru di Sekolah Dasar (SD). Sosok yang selalu berusaha menjadi seorang guru profesional ini menyalurkan hobinya lewat Blog, dimana lewat blog tersebut saya juga belajar beberapa peribahasa dan kosa-kata dari bahasa Sunda.

Berikut ini adalah sebuah tulisan yang disertakan oleh kang Eka Ikhsanudin di halaman posting Award Persahabatan ini.

Seorang teman sejati akan membuat kita hangat dengan kehadirannya, mempercayai akan rahasianya dan mengingat kita dalam doa-doanya.

Persahabatan sejati layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya.

Seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu di dalam hatimu dan akan menyanyikan kembali tatkala kau lupa akan bait-baitnya.

Bertemanlah dengan orang yang suka membela kebenaran. Dialah hiasan dikala kita senang dan perisai diwaktu kita susah.

Kita tidak akan pernah memiliki seorang teman, jika kita mengharapkan seseorang tanpa kesalahan. Karena semua manusia itu baik kalau kita bisa melihat kebaikannya dan menyenangkan kalau kita bisa melihat keunikannya tapi semua manusia itu akan buruk dan membosankan kalau kita tidak bisa melihat keduanya.

Banyak orang akan datang dan pergi dari kehidupanmu, tetapi hanya sahabat-sahabat sejati yang akan meninggalkan bekas di dalam hatimu.

Orang bijaksana selalu melengkapi kehidupannya dengan banyak persahabatan.

Burung membutuhkan sarang, laba-laba membutuhkan jaring, manusia membutuhkan persahabatan.
Orang yang takut untuk memperoleh musuh tidak akan pernah memperoleh teman sejati. 

Maka dengan ini, saya ucapkan Terima Kasih untuk kang Eka karena sudah menganugerahi blog Faceblog ini dengan award persahabatan. walaupun masih terbilang sebagai pengunjung baru, namun dengan senang hati ia menyertakan nama blog Faceblog sebagai salah satu dari penerima Award tersebut. semoga award ini bisa menjadi jembatan yang makin mengkokohkan persahabatan kita.

Bagi para sahabat maupun pembaca sekalian, jika berkenan silahkan berkunjung juga di blog sahabat saya yang satu ini :


Akhir kata, saya hanya dapat mendo'akan semoga kang Eka Ikhsanudin sukses selalu dalam hal apapun yang hendak dikerjakan. Dan, apabila terdapat kesukaran didalamnya, diberikan Allah s.w.t kemudahan dan kesabaran dalam menyelesaikan tugas dan amanah sampai benar-benar tuntas. Amiin.

Salam Blogger!
Salam Lestari Buana Nusantara!

Mau donasi lewat mana?

BCA - Wahyu U. Putra (Change)

BRI - Wahyu U. Putra (7632-0100-8728-539)

JAGO - Wahyu U. Putra (1030-9045-3066)

DANA - Wahyu U. Putra (0851-7444-2818)
Menyukai artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

4 comments for "Award Persahabatan dari Blog SD Negeri Medangasem III"

  1. hehehee.. trima kasih kang sudah diposting Award yg sederhana dri saya... terima kasih ya kang, semoga tambah semangat dan tambah sukses .. aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiinn.
      sama² kang! terima kasih jg utk award nya.. :)

      Delete
  2. asalamualaikum
    senangnya dapat award, selamat mas
    trims atas persahabatannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikum salam mbak,

      Sama², terima kasih atas kunjungan nya juga ya mba'
      Mohon maaf baru terbaca saya komentarnya

      Delete